Wahana Ekstrem Trans Studio Bandung

TSB EVENT

Bertemu dengan Upin & Ipin di Trans Studio Bandung

Anak Indonesia pastinya sangat mengenal tokoh Upin & Ipin yang merupakan tokoh utama dari sebuah serial animasi yang diproduksi oleh Les’Copaque Sdn. Bhd. Malaysia. Serial animasi ini mengisahkan tentang keseharian 2 anak laki-laki kembar bernama Upin dan Ipin yang tinggal bersama nenek, kakek dan kakak perempuannya di sebuah desa bernama Kampung Durian Runtuh. Karena jalan ceritanya yang sederhana dan karakter tokoh Upin & Ipin yang lucu, maka serial animasi ini juga menjadi salah satu serial favorit anak-anak Indonesia. Oleh karena itu, sebagai tujuan liburan keluarga, Trans Studio Bandung mendatangkan tokoh Upin & Ipin untuk  dipertemukan dengan para penggemarnya di Indonesia, khususnya anak-anak dalam acara Meet & Greet “Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal” yang diadakan pada tanggal 15 – 17 Maret 2019. Acara ini juga sebagai bagian dari peluncuran film layar lebarnya yang berjudul Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal yang akan dirilis secara serentak pada tanggal 21 Maret 2019.

Selain Meet & Greet, pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 Trans Studio Bandung juga  mengadakan perlombaan yang akan mengajak anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) untuk mengasah kreativitas yaitu lomba mewarnai bersama karakter Upin & Ipin. Selain bisa bertemu dengan tokoh idolanya, para peserta lomba juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dengan total senilai jutaan rupiah. Biaya pendaftaran untuk mengikuti lomba ini juga cukup murah yaitu hanya Rp. 100.000/peserta yang sudah termasuk Lomba Mewarnai, Meet & Greet dan bermain di Trans Studio Bandung. Lalu ada juga lomba cosplay dengan hadiah uang tunai menjadi nenek Upin & Ipin yang bisa diikuti khusus untuk dewasa.

Dalam film “Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal”, kisah Upin & Ipin dimulai ketika mereka menemukan sebuah Keris bertuah di gudang Atuk Dalang yang membuka gerbang menuju sebuah kerajaan misterius. Untuk kembali ke desanya, mereka semua harus mengerjakan misi mengembalikan kerajaan tersebut ke masa kejayaannya. Dengan bantuan dari karakter cerita rakyat Malaysia yang bernama Mat Jenin dan Belalang, Upin dan Ipin harus bisa melewati bermacam-macam tantangan yang dikemas dengan jalan cerita yang penuh dengan aksi, keajaiban dan humor.

Sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung juga memiliki keunikan tersendiri. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dimana didalamnya terdapat Dunia Anak dengan berbagai wahana seru khusus untuk anak-anak. Selanjutnya ada Zona Lost City yang salah satu wahananya adalah Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk menjelajah area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis dan bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.