Berputar-Putar Cepat di Ketinggian Bersama Wahana Vertigo, Berani Coba? | transstudio

INFORMASI LAINNYA

transstudio

Berputar-Putar Cepat di Ketinggian Bersama Wahana Vertigo, Berani Coba?

Berputar-Putar Cepat di Ketinggian Bersama Wahana Vertigo, Berani Coba?

Penat menjalani rutinitas sehari-hari pasti bikin kamu ingin punya kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan. Berkunjung ke Trans Studio Bandung bersama sahabat atau keluarga tercinta nampaknya selalu bisa dijadikan pilihan. 

Jika sepekan ini tuntutan pekerjaan atau hal-hal lainnya membuat kamu sangat pusing, ada baiknya kamu menjajal wahana yang memacu adrenalin. Dengan begitu kamu bisa teriak sekencang-kencangnya untuk melepaskan semua beban. Jangan khawatir, Trans Studio Bandung punya wahana yang cocok untuk kamu. 

Kamu yang suka permainan ekstrem wajib coba wahana vertigo. Wahana ini adalah wahana kincir yang ada di dalam arena indoor Trans Studio Bandung. Jangan harap kamu menemukan kincir yang berputar lambat dan bisa dinikmati sambil duduk dan bercengkrama. 
Begitu permainan dimulai, wahana vertigo akan membawamu naik ke ketinggian 20 meter. Jangan sepelekan ketinggiannya yang tampak tak seberapa, ya! Begitu sampai ketinggian maksimal wahana akan mulai berputar-putar dengan kecepatan tinggi. 

Foto:trans studio bandung - vertigo



Dinamai vertigo karena wahana ini akan melakukan putaran 360 derajat yang mungkin akan membuat kamu merasa pusing. Putarannya yang kencang juga pasti akan membuat kamu kesulitan menahan diri untuk tidak berteriak. Cocok sekali untuk memacu adrenalin dan melepaskan semua beban, bukan?

Wahana vertigo berlangsung selama kurang lebih 3 menit. Tapi percayalah durasi singkat tersebut sudah lebih cukup untuk membuat kamu merasa tegang sekaligus terhibur.

Tak perlu khawatir masalah keamanan karena semua wahana ekstrem yang ada di trans Studio Bandung dilengkapi dengan perangkat keamanan terbaik. Jadi meskipun diputar-putar tanpa ampun kamu tak perlu khawatir masalah keamanan diri. 

 

Permainan Ektrem di Trans Studio Bandung bukan hanya Vertigo aja loh! Penasaran yang lainnya? Segeran temukan wahana ektrem menarik lainnya hanya di Trans Studio Bandung