Wahana Pemburu Badai VS Negeri Raksasa, Mana yang Lebih Menantang? | transstudio

INFORMASI LAINNYA

transstudio

Wahana Pemburu Badai VS Negeri Raksasa, Mana yang Lebih Menantang?

Wahana Pemburu Badai VS Negeri Raksasa, Mana yang Lebih Menantang?

Menaiki wahana ekstrem pantang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Trans Studio Bandung. Theme park kebanggaan warga Bandung ini punya cukup banyak pilihan wahana-wahana menegangkan yang sayang untuk dilewatkan. 

Konsep Indoor Theme Park yang diusung Trans Studio Bandung membuat hampir semua wahana berada dalam ruangan. Kamu jadi bisa menikmati wahana ekstrem tanpa perlu khawatir kendala cuaca. 

Wahana Pemburu Badai dan Wahana Negeri Raksasa adalah 2 di antara sekian banyak wahana yang pasti membuat jantung kamu berdebar. Apakah kamu berani mencoba keduanya?

 

Seperti Apa Wahana Pemburu Badai?

Foto:trans studio bandung - Pemburu Badai

Wahana ini merupakan salah satu yang paling menantang di Trans Studio Bandung. Letaknya tak jauh dari wahana Vertigo yang sudah lebih dahulu ada di sana. Begitu memasuki area wahana kamu akan diajak melihat tayangan tentang berbagai macam badai. Melihat tayangan itu saja sudah cukup memacu adrenalin. 

Setelah itu 12 orang yang ingin menaiki pemburu badai akan diminta duduk di wahana yang berbentuk seperti menara dengan kursi yang disusun melingkarinya. Sebelum permainan dimulai jangan lupa untuk memastikan perangkat keamanan kamu sudah terpasang dengan benar. 

Begitu permainan dimulai wahana akan bergerak perlahan dan membawa kamu ke ketinggian kurang lebih 2 meter. Pada ketinggian tersebut pengunjung akan kembali diajak melihat tayangan berbagai badai yang menakutkan, sebelum akhirnya wahana bergerak cepat ke ketinggian hampir 40 meter. 

Wahana pemburu badai akan memberikan sensasi menegangkan yang luar biasa. Ada suara hembusan angin yang sangat kencang menyerupai badai dan guncangan yang membuat kamu merasa ada di dalam badai sungguhan. Hal unik lainnya yang akan dirasakan adalah karena wahana ini memadukan unsur indoor dan outdoor. 

 

Seperti Apa Wahana Negeri Raksasa?

Foto:trans studio bandung - negeri raksasa

Negeri Raksasa terletak di zona Magic Corner. Wahana ini diciptakan khusus untuk kamu yang ingin menguji keberanian diri dengan bermain-main di ketinggian. Bagaimana tidak, tingginya saja mencapai 20 meter. Belum lagi ditambah kecepatan saat naik dan turun yang dijamin akan membuat kamu berteriak kencang.

Sebelum permainan dimulai pengunjung akan diminta menempai kursi yang sudah disusun menempel pada menara wahana. Lalu semua pengunjung akan diminta memasang pengaman dengan sempurna. 

Begitu permainan dimulai wahana akan langsung membawa kamu ke ketinggian. Setelah berada di ketinggian maksimal kamu akan dibawa turun dengan cepat hingga kamu merasa terhempas. Hal tersebut akan diulang sebanyak beberapa kali. 

Wahana Negeri Raksasa ini tak jauh beda dengan Pemburu Badai. Selain diajak uji keberanian karena naik turun dengan kecepatan tinggi, permainan akan semakin seru karena begitu mencapai puncak ketinggian kamu akan bisa melihat ke luar bangunan Trans Studio dan merasakan hembusan angin.

Tak perlu khawatir masalah keamanan, ya. Semua wahana ekstrem yang ada di Trans Studio Bandung sudah dilengkapi perangkat keamanan yang sangat mumpuni. 

Manakah di antara kedua wahana di atas yang berani untuk kamu coba? Atau kamu justru punya cukup nyali untuk menaiki wahana Pemburu Badai lalu kemudian dilanjutkan dengan wahana Negeri Raksasa? 

Agar kebahagiaanmu bersama orang-orang tersayang tidak rusak karena hal yang tak diinginkan, pastikan untuk patuhi semua peraturan yang ada, ya. Perhatikan tinggi badan minimum untuk menaiki wahana, batas umur minimal, dan lain-lain. 

Dapatkan tiketmu untuk menikmati semua keseruan di Trans Studio Bandung sekarang juga di sini. Selamat bersenang-senang!