Ingin membawa keluarga untuk Bermain di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, ini dia Tipsnya | transstudio

INFORMASI LAINNYA

transstudio

Ingin membawa keluarga untuk Bermain di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, ini dia Tipsnya

Ingin membawa keluarga untuk Bermain di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, ini dia Tipsnya

Ingin membawa keluarga untuk Bermain di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, ini dia Tipsnya

 

Anda dan keluarga pasti sudah mulai jenuh dan ingin bermain keluar, mulai bosan berkegiatan dirumah, ingin melepas penat dengan bermain di luar tetapi ingin tetap aman? Yuk simak beberapa tips berikut ini, untuk menerapkan cara aman bermain saat New Normal.

 

  • Pilih Tempat Aman dan Jaga Jarak

 

Pilih tempat yang pastinya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Seperti di Trans Studio Bandung, Indoor themepark yang berada di kota Bandung ini menawarkan Keamanan dan Kenyamanan sebagai prioritas dari para pengunjung yang hadir. Dengan scanning suhu pada saat kedatangan, dan penerapan jaga jarak minimal dua meter dengan para pengunjung lain baik dalam antrian maupun saat menaiki wahana. Jadi jika biasanya bisa bermain wahana dengan duduk secara bersebalahan tidak dengan saat ini. Hal ini tentunya untuk Keamanan dan Kenyamanan Anda. 

 

  • Selalu Sedia Hand Sanitizer dan Tisu Basah

 

Sebaiknya selalu bawa hand sanitizer dan tisu basah. Ini untuk berjaga-jaga kalau tidak ada tempat cuci tangan. Tetapi tenang saja di Trans Studio Bandung telah disiapkan handsanitizer di setiap sudut area themepark. Sehingga akan mempermudah Anda untuk selalu sanitasi sebelum dan setelah bermain di wahana.

 

  • Pakai Masker

 

Trans Studio Bandung adalah Area Wajib memakai masker untuk semua umur dan tanpa terkecuali. 

 

  • Jangan Sembarang Menyentuh Benda

 

Tidak sembarangan menyentuh apa pun di ruang terbuka. Terus ingatkan juga keluarga untuk sering mencuci tangan agar kebersihannya terjaga. Tetapi tenang saja untuk fasilitas umum dan semua wahana yang ada di Trans Studio Bandung selalu kami bersihkan menggunakan diinfektan. 

 

 

  • Berhentilah Memegang Uang Tunai

 

Kini saatnya menyisihkan uang tunai dan lebih mengandalkan pembayaran tanpa kontak fisik, seperti uang digital. Atau pemesanan dan pembelian secara online di www.transstudiobandung.com e-tiket akan diberikan ke alamat email Anda, dan pada saat hari kedatangan Anda hanya tinggal scan QR Code. Mudah bukan?

 

  • Membawa Perlengkapan Ibadah Pribadi

 

 

Musholla tersedia di area themepark, tetapi untuk kelengkapannya hendaklah untuk membawanya secara pribadi.

 

 

  • Mandi dan Bersihkan Barang Bawaan Sesampainya Di Rumah

 

Setelah di luar rumah kita selalu mematuhi protokol kesehatan, maka sesampainya dirumah segeralah untuk mandi dan membersihkan barang-barang bawaan Anda.

 

Jadi kita semua harus sama-sama waspada dan saling menjaga diri untuk kebaikan bersama. Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan jika Anda berencana mengajak anak beraktivitas di luar rumah.

Untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga dengan Aman dan Nyaman jangan lupa untuk pesan tiketnya sekarang juga di www.transstudiobandung.com dan nikmati Promo Buy One Get One Free sampai tanggal 27 September 2020